REVIEW: SCARLETT BODY CARE SERIES

20 comments

Setelah sekian purnama suka galau sama kebutuhan bodycare yang mengerti kebutuhan kulit akhirnya aku menemukan chemistry sempurna dengan rangkaian body care dari Scarlett. Sebagai seorang lifestyle blogger dan beauty enthusiast, aktifitasku termasuk dalam kategori mobilitas tinggi, sering outing, stockshoot outdoor dan bertemu banyak orang. Kegiatan-kegiatan padat seperti itu pastinya mesti didukung kepercayaan diri, baik penampilan ataupun kemampuan. Ditambah lagi ritme jobdesk yang juga marked by deadline kadang suka bikin kondisi tubuh  jadi gak fresh secara gak sadar.

Masalahnya kebutuhan kulit agar tetap cerah, lembut dan juga wangi adalah urusan domestik perempuan yang gak bisa diabaikan. Bolak balik ganti brand, coba varian macem-macem, apply ini itu penasaran sama wanginya adalah aku di masa lalu hahaha. Semua keresahan itu dijawab manis oleh Scarlett Body Care yang aku gunakan sebagai daily bodycare kesayangan sekarang. Seminggu pemakaian  aja udah langsung klik di hati. Jadi seneng dan betah banget lama-lama dibawah shower. Karena semua rangkaiannya memanjakan banget kulit. Don't skip until last word under this page pokonya supaya makin kepo akut sama bodycare kesayanganku ini. 

🌸Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Rangkaian body care yang pertama ingin aku review adalah Scarlett Whitening Body Scrub varian romansa. Namanya aja udah romansa, parah banget kalo gak jatuh cinta setelah pake body scrub dari Scarlett satu ini. Packagingnya lain dari dua rangkaian body care Scarlett yang lain, untuk body scrub kemasan jar dipilih sesuai dengan teksturnya yang non liquid. 

Dengan tutup ulir dan lapisan alumunium yang sengaja didesain untuk menjaga isi didalamnya. Buat Tim “klik klik”  kaya aku yang hobi beli secara online gak perlu khawatir karena selain kemasannya sendiri yang sudah beralumunium rapat, juga doble safety dengan bubble wrapping saat pengiriman. Pokonya dijamin mulus sampai ditangan kita.

Scarlett Body  Scrub Romansa mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembapkan dan juga menutrisi kulit. Pemakaiannya cukup seminggu dua kali dengan cara aplikasikan body scrub varian romansa ke seluruh tubuh terutama area-area tubuh yang terdapat menumpukan sel kulit  mati seperti siku, lutut atau area tubuh lainnya. Diamkan selama 2-3 menit. Baru setelah itu gosok pelan sambil bilas dengan air bersih. Hasilnya selain kulit jadi  terlihat lebih cerah juga berasa rileks juga karena wanginya yang menenangkan.

🌸 Scarlett Brigthening Shower Scrub Pomegrante

Kebutuhan cewek adalah selalu ingin dimengerti. Termasuk urusan kulit maunya produk yang dipakai bisa memahami menjawab semua maunya limit to the perfect. Soal mandi selain body scrub sekarang aku juga jadi punya body shower scrub kesayangan sekarang. Gak mau lagi ganti channel pokonya ini udah paling juara dehh hehe.. Scarlett Brightening Shower Scrub varian pomegrante yang wanginya ududuuu... charming banget. Bikin betah berlama-lama me time manjain diri di bawah shower kamar mandi. 

Sesuai dengan first look impressionnya, packaging botol beningnya bikin kita mudah melihat warna purple magenta Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante dengan bulir biru merahnya.  Look so cute bikin gemes  kaya kembang gula. Jadinya terus pengen pake dan pake lagi. Teksturnya gel tidak terlalu kental ataupun terlalu cair dengan bulir scrub yang efektif mengangkat sel-sel kulit mati. Mengandung Gluthatione dan Vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit pastinya.

How to use?  So easy Gals, basahi dulu seluruh tubuh dengan air, abis itu buka tutup plip topnya tuang secukupnya Scarlett Brightening Shower Scrub kesayangannya. Usap gel shower scrub diseluruh bagian tubuh dan area-area yang ingin terangkat sel-sel kulit matinya. Nikmatin juga wanginya yang manis dan bikin fresh. Setelah itu lalu bilas dengan air bersih. Kalo akusih fix kinclong no debat!

🌸 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Happy alots pas aku nemu body lotion yang wanginya fix dewa banget. Yass! Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy yang aku pakai ini aromanya segar dan lembut bikin aku betah beraktifitas sepanjang hari. Wanginya yang tahan lama bikin aku berasa pake parfum Joe Malone English Pear dan Freesia Eau De Cologne karenna memang wanginya sama persis dengan kedua parfum itu. Gemess banget.. gak usah lagi semprot-semprot parfum kan jadinya.

Super kece saat diaplikasikan ke area tangan dan bagian tubuh yang lain ternyata langsung terlihat perbedaanya. Kulit di area yang diusapkan menjadi lebih terang  namun tetap terlihat cerah alami. Tekstur yang lembut dan cepat meresap ke kulit paling bikin aku suka, jadi gak ada tuh lengket atau glossy yang justru bikin gak nyaman. Warna lotionnya yang yellow  creamy look so calm.

Packaging Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion juga eye catching dengan sentuhan futuristik berupa double safety lock. Jadi selain bottle pumpnya sendiri udah punya safety lock sendiri ada second lock aplicator di bagian leher bottle pump. Ini memudahkan saat kita switch on dan selesai menggunakannya. Jadi gak khawatir tumpah atau berceceran. Tetap clean usai pemakaian. Wahhh auto cinta bener dehh akutuh sama lotion Scarlett ini.


Conclussion

Body Care 💯recomended Check!  Buatku gak ada lagi keraguan kalo Scarlett Body Care adalah the best choice untuk semua yang kamu inginkan dalam memenuhi kebutuhan perawatan harian kulit tubuh kita. Bukan cuman mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi tadi mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit, tapi juga semua produk Scarlett Whitening Bodycare ini sudah teregistrasi di BPOM dan not tested on animal.

Dengan harga 75.000/item worthed banget ngedapetin produk berkualitas seperti scarlett ini. Namanya juga cewek maunya worth on price list, yaa khann.. Buat yang pengen lebih hemat lagi, Scarlet juga punya paket hemat belanja 5 item cuman dengan harga 300.000 aja. Inclueded exclusive box and free gift. So perfect! 

Aku sih biasanya belanja lewat ecommerce favorit aku di shoppee sekalian sama belanja kebutuhan yang lain, tapi semua produk Scarlett Bodycare ini bisa juga  lohh kalian order melalui semua official media sosialnya Scarlett Whitening⤵

Whatsapp: 087700163000

Line: @scarlett_whitening

Instagram: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett_whitening 

PILIH SALAH SATU SAJA YAA... 😉



Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

20 comments

  1. wahh scralett whitening, ini produk body care kesukaanku mbak
    apalagi body scrubnya, aku suka banget, wangi dan lembut di kulit

    ReplyDelete
  2. Favorit banget nih Mba, tapi saya belom pernah nyobain yang freshy nih, pengen nyobain ah.
    Beli sepaket mah lebih terjangkau ya, dan ini cucok banget buat kado, buat ibu lahiran pas juga nih, Biar bisa me time pakai produk Scarlett :)

    ReplyDelete
  3. Packagingnya scarlett whitening ini menarik banget, bikin kepincut yang lihat. Kalau urusan wangi udah kebayang deh aromanya segar

    ReplyDelete
  4. Ihh, pengin coba semuaaa
    Scarlett ini super recommended bgt ya
    banyak bloger yg mengulas juga

    ReplyDelete
  5. Aku udah coba body Scrub nya. Enak kak. Butiran-butiran halusnya bikin kulit ku rasanya dimanja.

    ReplyDelete
  6. saya juga suka banget dengan Scarlett, harumnya enak nggak nyegak
    kulit juga jadi mulus, halus dan lembab.
    Bikin nyaman ya?

    ReplyDelete
  7. Scarlett Whitening ini berarti masuk dalam rangkaian produk perawatan kecantikan yang paket lengkap dong ya. Banyak banget yang ngasih review positif

    ReplyDelete
  8. Banyak banget teman-teman yang udah review produk scarlett ini, dan hasilnya bagus ya mbak. duh, jadi pengen ikut nyobain juga. Apalagi produk ini ternyata sekarang sudah mudah ditemui juga.

    ReplyDelete
  9. Dari kemarin sebenernya maju mundur terus mau beli kak,baca artikel kakak jadi yakin deh hehehe

    ReplyDelete
  10. aku sangat tertarik dengan bau yang ditawarkan oleh produk2 scarlet, wangi banget....cocok sih sama karakter saya, produk perawatan tubuh dan kecantikan membuat wanita Indonesia makin cantik...aku pake lho scarlet ini

    ReplyDelete
  11. Saya pernah pakai bodycare dan serumnya. Memang produk lokal berkualitas Scarlett WHitening ini.

    ReplyDelete
  12. Aroma buah-buahan tuh selalu bikin up mood kita ya, apalagi si scarlett dengan aroma dan ekstrak pomme dan mango, wuih kebayang seger sih abis pake rangkaian body carenya

    ReplyDelete
  13. Saya sudah coba yang body scrub nya. Wanginya nyenengin banget. Badan juga terasa bersihnya setelah luluran. Recommended lah buat mereka yang suka dengan body treatment.

    ReplyDelete
  14. aku pengen nyobain scarlett dari duluuuu
    pengen tahu bagaimana sensasi scarlett ini menyegarkan badan aku
    inshaa Allah minggu depan beli ya naaak

    ReplyDelete
  15. Ini nih recommended banget karena aku juga sekarang pake yang body lotion dan body scrubnya. Wangiiiii, lembut dan emang bisa bikin kulit lebih cerah

    ReplyDelete
  16. Sudah berbulan-bulan ini aku pakai rangkaian bodycare dari Scarlett ini, mbak. Memang cocok banget di aku, bikin kulit lembut dan lebih cerah, selain itu wanginya juga mewah dan awet banget. Belum ada yang bisa gantikan bodycare Scarlett ini buat aku karena harganya juga affordable ❤️

    ReplyDelete
  17. Saya pernah pake lotion scarlett, wanginya masyaAllah... semriwing sepanjang hari. Lembut juga di kulit. Juara deh merk ini memang.

    ReplyDelete
  18. Saya juga suka dengan produk scarlett ini. Bahannya aman dan wanginya itu bikin aku mamin suka saat mengaplikasikannya ke badan.

    ReplyDelete
  19. Banyak yg review kalo produk scarlett ini bagus, asli aku jadinya penasaran. Pengen coba body scrub yg kemasaran jar. Karena aku biasanya suka luluran jika nganggur

    ReplyDelete
  20. Scarlett ini skincare yang udah banyak banget dipakai, review nya juga bagus-bagus. Apalagi body Lotionnya 😍

    ReplyDelete

Post a Comment