THE NEW NORMAL KIT

8 comments

 


Haiii...lama bener ngeblog tiarap nehh..
Duhh minsay lagi oleng emang jadi korban ke uwuwan tukang risol hahaha...

Siapa udah mulai aktifitas di luar lagi setelah new normal diberlakuin? Wahh aku tim hore nih sama new normal. Seneng akhirnya bisa 'beredar' lagi nyari konten, stock shoot, ngopi ma temen, pokonya outing seru emang kesukaan. 

Eitsss tapi biarpun belakangan kita dah mulai bisa gerak, tapi protokoler kesehatan mah wajib Check guys. Yaa memang sejak Tante Coronce hadir dihidup kita rasanya bakalan wajib sabar dan waspada kalo pengen semua balik seperti semula kaya dulu kala. Makanya jadi hadirlah istilah NEW NORMAL. Hayoo udah preparing apa aja buat new normal ini. Kalo aku sih udah banyak donk. Mulai dari safety inside dengan suntik imun, sampe the new normal kit ready to wear. 



My New Normal Kit
Kemanapun aku pergi kalo pas keluar rumah wajib punya dan bawa The New Normal Kit. Apa aja sih safe item  yang ada di pouch aku kalo pergi- pergi di masa new normal ini? 
1. Hand Sanitizer
Sebetulnya dulu-dulu juh sebelum corona ngelapak di muka bumi, akutuh kemana mana sudah rajin bawa hand sanitizer. Nahh bedanya dulu dikata "sok cantik ahh" katanya kalo dikit-dikit pake handsanitizer tuh. Hahaha.... sekarang semua umat malah pake yaa. 

2. Masker 
Ngaku dehh siapa yang sekarang masker adalah  barang koleksinya? Udah kaya beli kerudung, banyak banget ampe kaya mau jualan sendiri. Dari yang print motif lucu-lucu, masker polosan warna warni, masker kesehatan, masker hijab, masker squba, masker tali sampe masker baf semua ada stocknya. Pokonya gak safety kalo keluar gak maskeran akutuh.

3. Sunscreen
Karena aku tim skincare, gak suka make up yang aduhai glamor dan bold, perawatan wajib dibawa. Apalagi buat wajah. Sunscreen pasti ada terus di tas aku. Biar gak gosong genks ini wajah. 

4. Handscream
Namanya cewek gak ribet gak sempurna. Selain buat wajah buat anggoota tubuh juga dibawa. Karena tipe kulitku cenderung gampang kering, handscream rasa banana selalu ada di tas aku juga. Wanginya bikin fresh kalo kita lagi diluar. Kebetulan aku ga terlalu hobi sama parfum. 

5. Tumbler
Ini juga dari dulu aku tuh tim anak tk. Kemana mana ada tumbler di tas. Ke bioskop pun tumbler selalu  melanggeng bebas cantik ngelewatin body check petugas. Karena dasarnya memang aku suka minum. Jadi tumbler  adalah bagian dari my kit item.

6. Cermin
Cewek kalo gak ngaca kayanya hampa. Setiap saat kudu kontrol. Dimanapun kapanpun namanya cantik Check!
 
7. Liptint/lipcream
Make up item yang selalu ada di new normal kit adalah liptint. Buat touch up kalo kita lagi diluar liptint/lipcream nih wajib banget ada. Karena aku juga lebih suka yang naturally look kalo buat daily activities.


Nahh itulah My New Normal Kit item yang selalu ada di tas aku. Di masa seperti sekarang ini protokoler kesehatan wajib banget dilakukan. Apapun aktifitas di luar ruangan yang kita lakukan tetap harus memperhatikan keselamatan dan duaiplin supaya menjaga kesehatan kita  dan banyak orang lainnya juga. Kegiatan maju terus, hati senang, tetap sehat dan semoga rezeki juga ikutan lancar.

Tulisan ini adalah kolaborasiku dengan Bandung Hijab Blogger.




Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

8 comments

  1. Hands cream nih juga sering kelupaan, btw tukang risol tmbah uwu bangeut

    ReplyDelete
  2. Akutu klo pergi suka bawa sunscreen tapi suka lupa dipake dech...jadi tetep aja belang2 n kadang oerih kebakar matahari...hadeuh...

    ReplyDelete
  3. Kang risol apa sih..gak paham hahaha. Tapi ya aku juga suka bawa hand cream sama lipstik di tas tapi ngapa suka tetep gak di pake ya hahah. Btw komplit dah perlengkapannya mantep

    ReplyDelete
  4. Yaampun teh, bener banget skrg beli masker udah kayak koleksi aja gitu, segala model dan motif pgn punya hehehe scr kan harus ganti trs maskernyaa😊

    ReplyDelete
  5. Kompliiit bener teh hehehe. Aku masih rumah-kantor-rumah aja nih rute nya. Jalan keluar klo udah kepepet banget baru deh. Hihihi

    ReplyDelete
  6. komplit teh , aku kadang suka ketinggalan brg yg diperlukan

    ReplyDelete
  7. Aamiin. Nah akupun skrng klo keluar rumah jd banyak barang bawaan haha agak risih sih rimbil tp ya demi menjalani protokol kesehatan&jaga" dari virus itu mh wajib

    ReplyDelete
  8. Hehe meski ketutup masker, lipcream mah tetep harus dibawa ya. Sama nih kaya aku.

    ReplyDelete

Post a Comment